Selasa, 31 Agustus 2010

Bangga Sama Orang Indonesia

Lumayan lama ga nulis, akhirnya bisa posting lagi di bloggerku yang tersinta hehehehe...

first off all malem ini saya lagi males buat liat TV yang isinya berita antara Indonesia - Malaysia, bukannya saya ga cinta Indonesia ya, tapi suka gemes aja gitu kalo nonton talkshow ato berita2 itu, kalo dipikir2 jawaban akhirnya selalu berunding mulu ( Pak emang bener jalan terbaik itu musyawarah, tapi kalo uda beberapa kali masih aja nihil kenapa ga ditindak keras sekalian ), yang bikin empet lagi sama sikap negaranya siti nurhaliza itu yg ga terima orang2 indon pada bakar sama injek2 benderanya ( hey, kemana aja lu, lu pikir kita terima aset2 indonesia di klaim gitu aja seenak udel bapak lu ? ) lucu sih kalo dipikir, tapi terserah lah. saya uda capek denger berita2 tentang masalah ini, toh juga bukan kapasitas saya.

Saya Fendy adalah seorang yang pernah berkecimpung di dunia radio & penikmat radio. jadi kalo ngomongin masalah radio saya demen banget, bisa ngendon sampe baerjam2 kali yaa.

Ngomongin masalah radio, kemarin hari Minggu tanggal 29 agustus jam 10 malem. saya nonton ZONA MEMORI di Metro TV, awalnya karna ga sengaja soalnya bosen uda berkali2 pindah channel ga ada yg seru acaranya.

yang jadi saya stey cun di program khusus "jadul" itu soalnya semua eks wadyabala ( penyiar ) dari Prambors Rasesonia Jakarta pada reuni. seru aja gitu liat orang2 hebat radio besar dan senior di negeri ini pada reunian.

di tengah acara saya uda mulai ngrasa boring sama program TV ini, sampe akhirnya diputerin video tape yang dikirim langsung dari Amerika kalo ternyata ada 7 eks wadyabala dan pimpinan prambors jakarta jadi produser & presenter di VOA.

ikutan bangga rasanya ketika tau ada orang2 indonesia yang sukses men direc dan membawakan program TV & Radio VOA untuk program berbahasa indonesia. Bahkan sempet juga dibilang kalo eks penyiar Prambors juga bikin program yang dikaih nama PRambors Rasesonia on VOA buat ngasih hiburan warga indonesia di amerika yang kangen sama tanah airnya.

Yang bikin saya bangga lagi, ada 1 eks announcer cewek yang dari dulu saya suka banget, VENNA ANISSA. yang dulu namanya sempet booming di program realty show TV anak muda KATAKAN CINTA. buat yg ngerasa di tahun 90 an sampe awal 2000 an ABG, pasti tau lah acara ini. hayooo ngaku ???? hehe....

eniwey, saya bangga banget sama kiprah orang2 radio ini, walopun saya tau masih banyak orang2 hebat yang juga uda membuktikan kesuksesannya di bidangnya masing2.

jadi, ayo buktikan kalo Indonesia bukan negara yg bermoral tempe !!!

kita ramaikan lagi dunia internasional dengan orang2 hebat dari indonesia !!!!

Tidak ada komentar: