Sabtu, 07 November 2009

Ordinary saturday nite !!!

malem mingguuuuuuuu...., yah ga kerasa uda wiken lagi nih yaaa.. tapi bener2 hari sabtu ini jadi sabtu yang biasaaaaaaaaaaa banget buat saya..

seharian ini henpon jadul saya yang tercinta itu tidak menampakkan deringnya sama sekali, seharian ini ga ada sms atopun telpon satu pun yang masuk ke henpon saya, padahal hari ini saya pengen banget refreshing keluar rumah, sebenernya mau ada rencana buat nyobain tempat karokean baru yang nurut temen saya sangat amat dahsyat di isdi,tapi apa boleh buat now is very2 bad day for me !!!!

seharian ini ayah sama ibu yang lagi getol2 nya nyimak perkara bibit chandra yang semakin gak jelas itu seharian penuh stey cun di depan metro TV sama TV one dan gak boleh di ganti channelnya.huh buetein banget. sempet si saya pindah channel nya buat liat trans TV pas ayah lagi mandi eh pas abis mandi disuruh pindah cahannel lagi ke TV one yang semakin X-kliusip sajah memblow up perkara ini eduuunn de dunia kalo kek gini, yah saya ngalah aja ya, daripada ribut.

trus mencoba sabar sambil nunggu sms dari anak2 sapa tau ada yang ngajakin pergi malem mingguan, tapi baru nyadar kalo anak2 malem minggu gini pasti uda pada ada invitation sendiri2 kali yaa..

yah akhirnya idup saya seharian ini cuma bisa molor, benerin CD tarinya adek yang mau dipake buat lomba, molor lagi, mandi, sampe akhirnya ngerak eduuuunnn di hotspotan ini dari jam stgh 7 tadi sampe saya nulis postingan ini..

idup saya emang sedang tidak beruntung yak, ngerak niiiii... ampuuuunnn deeeeejaaaayyyy.....

Tidak ada komentar: